All About “My Perfect Girlfriend Or Rival?” #PART 1

Annyeong, KyuHeyna_Shipper^^

Finally, setelah menunggu sekian lama, lepi author sudah sembuh so author bisa kembali ngeksis di blog kekekekeek#plak

Jeongmal mianhae bagi kalian yang kemarin sudah nungguin scene ke 6 # O.M.G, karena musibah yang tak terduga membuat satu-satunya sarana yang author pakai untuk menuangkan imajinasi norak author terpaksa tidak bisa digunakan dan harus beristirahat untuk beberapa minggu. But, now everything is okay, so author bisa kembali bergentayangan kekeekekekekek#plak.

Continue reading

{Side Story From My Perfect Girlfriend Or My Perfect Rival-LeeHwangJung_Story} “I Miss You. . .”

pic side story

Tittle                           :{Side Story From My Perfect Girlfriend Or My Perfect Rival-                                                                             LeeHwangJung_Story}  “I Miss You. . .”

Author                        : SaZsHika_DeVya

Cast                            : Lee Heyna, Jung Minho, Hwang Jihyo and other

Rating                         : PG 15

Genre                         : Romance, Friendship

Length                        : One Shoot

Author note               :

Annyeong^^

Annyeong yoroboeun^^
Udah pada bosen nungguin karya norak author?#plak
Seperti yg sazshi umumin beberapa minggu lalu,dimana author ancur ni mau publish 3 ff skaligus,nah ternyata bnyk masukan nih dr reader-deul yg minta ff nya dipublish aja satu2 coz buat baca 1 ff author aja lama aplgi kalo 3 skaligus wkwkwkwk#plak

So,memenuhi permintaan tersebut,author akn rubah jadwal publish ff dr 3 dlm sehari mjd 1 ff aja dengan jeda yang akan disesuaikan. Okay,let’s check this scedule!

Scedule publish:

1. Tonight at 6.00 pm (30/11/13) Side story from MPGOMPR ” I Miss You”

2. 02/12/13 at 9.00 pm (HaeRa_couple – Tell Me Your Wish)#3 ” Listen!”

3. And the last, 05/12/13  at 9.00 pm (KyuHeyna_scene Honeymoon Special)#6 O.M.G!

Nah untuk sesi pertama sekaligus sebagai pembuka mari kita berkilas balik tentang kisah persahabatan yang sering membuat kita tertawa sekaligus berdecak kagum dari ketiga trio evil penguasa Seoul International Highschool. Siapa lagi kalau bukan tiga bocah setan yang kerap disapa dengan singkatan LeeHwang Jung tersebut.

Bagi yang udah tamat baca FF “ My Perfect Girlfriend Or My Perfect Rival pastinya tahu konflik apa yang masih mengantung diantara ketiga sahabat tersebut. Nah, untuk menuntaskan rasa penasaran reader-deul, yuk mari kita lihat kisah mereka bertiga dalam Side Story From My Perfect Girlfriend Or My Perfect Rival-LeeHwangJung_Story  “I Miss You. . .

And one more time, cerita ini murni karangan author, so please don’t be plagiat, and don’t copy paste.

Happy reading^^

PS: Nanti ada lagu yang wajib reader-deul denger yg juga merupakan ost. dari FF ini biar reader dapet ngrasain hal yang ingin author sampaikan^^ . Dan judul dari lagu tersebut adalah , Missing You Today # Original Song, By. Davichi. Gak punya lagunya? Nih author kasih link buat download ni lagu

http://www.4shared.com/mp3/io5b23cd/Davichi_-_Missing_You_Today.htm

Continue reading

OPEN PO “MY PERFECT GIRLFRIEND OR RIVAL # PART 1”

GIRLFRIEND
Annyeong KyuHeyna_shipper^^
Author ancur kembali ngeksis nih#plak
Seperti kabar yang pernah author bagikan tentang lolosnya pasangan labil kita ke dapur redaksi, nah kali ini author kembali membawa kabar baik buat chingu, eonnie, saengie ataupun oppa yang udah gak sabar nungguin Novel pertama author “My Perfect Girlfriend Or Rival? Part 1 “. Novel fanfiction tersebut akan segera ngeksis di Toko Buku (Gramedia) mulai pertengahan bulan Desember.
Tittle               : My Perfect Girlfriend Or Rival?

Author           : SaZsHika_DeVya

IDR                 : Rp. 43.500,00

Genre            : Romance comedy, Family, and Friendship

Rumah jauh dari toko buku? Atau males ke toko buku? Don’t worry guys, author bakalan memecahkan kesulitan kalian^^

So, ikutan PO aja yuk^^. PO pertama akan berlangsung dari tanggal 1 Desember sampai dengan 15 Desember. Dan untuk PO kedua akan berlangsung dari tanggal 20 Desember sampai dengan 30 Desember.

Gimana Cara PO-nya? Mudah kok, kalian tinggal SMS dengan format :
Nama                                                       :

Alamat                                                    :

Jml Pemesanan                                   :

Kirim SMS ke Nomer 085728617270 dan tunggu hingga mendapat sms konfirmasi yang berisi instruksi transfer.

So, pada gak mau ketinggalan aksi gila dari pasangan labil bin evil kita bukan? Grab it fast, guys^^

Kamsahamnida # Deep Bow

PS : Untuk ongkir akan disesuaikan dengan kota masing2^^

{AUTHOR ANNOUNCEMENT} “BIG NEWS FROM KYUHEYNA”

Annyeong^^

SazShi kembali ke peradaban#plak
Setelah melalui saat-saat yang berat, tidur sampai larut malam, dan tak jarang ngrapal mantra sendiri saat berimajinasi ria. Akhirnya, segala usaha keras tersebut terbayar sudah.Dan kali ini, sashi membawa berita menggembirakan untuk reader-deul semuanya.  BIG NEWS TO ALL KYUHEYNA_SHIPPER. Pasangan terevil kita, siapa lagi kalau bukan Tuan & Nona Labil, akhirnya LOLOS SELEKSI PENERBIT DAN AKAN SEGERA DITERBITKAN DALAM BENTUK BUKU!!!

Jeongmal gomawo untuk segala support dari reader-deul selama ini. Dari mulai FF “My Perfect Girlfriend Or My Perfect Rival?!” hingga berlanjut Aftor story dari couple evil yang lebih sering kita sebut sebagai “KYUHEYNA_SCENE” . Segal bentuk support baik berupa like, comment, saran dan kritik dari reader-deul selama ini sangat membantu bagi author untuk dapat berkarya.

Dan untuk selanjutnya, bagi postingan FF “My Perfect Girlfriend Or My Perfect Rival?!” akan author proteksi dengan password untuk menghormati pihak penerbit.

But, DON’T WORRY. Bagi reader-deul yang ingin membaca FF MPGOPR tanpa perlu repot-repot ke toko buku, kalian bisa langsung DM atau mention Ke TWITTER Author di @devyaaaa011288 ,inbox di FACEBOOK Author di alamat worlkyuheyna@yahoo.co.id ataupun dengan mengirim email di alamat kyuheynaworld@yahoo.co.id untuk memperoleh bukunya jika sudah diterbitkan.

And one more time, JEONGMAL-JEONGMAL  KAMSAHAMNIDA

Saranghae^^

SaZsHika_DeVya

[MV] Super Junior - No Other [Eng sub].mp4_snapshot_04.07_[2013.09.14_20.17.47]

{KyuHeyna_Scene} #2 It’s Our First Night, Jagia!

pic Scene2

Title                             : {KyuHeyna_Scene} #2 It’s Our First Night, Jagia!

Author                         : Sazshika_DeVya

Main Cast                    : Cho Kyuhyun

: Cho Heyna (Lee Heyna )

Another Cast               : All member Suju Lainnya, Lee Eunji (oc), Hwang jihyo (oc), Jung Minho (oc), Lee Yongjin (oc),  Han Sora(oc)

Genre                          : Romance, Comedy, Friendship and Family

Rating                         : PG 15

Leght                           : Scene

RECOMMENDED SONG

Lollipop By. F (x) Ft Shinee

Starlight Moonlight By. Secret

 

“Bukan karena tubuhmu, derajatmu ataupun segala kemewahan yang kau miliki yang menjadi alasan bagiku untuk mengikatmu. Tapi, karena aku menginginkan dan membutuhkanmu. Menginginkanmu yang selalu bisa menjadi ibu, kakak, adik, teman serta istri bagiku disaat bersamaan. Dan membutuhkanmu yang selalu bisa membuat kedua sudut bibirku selalu membentuk senyuman serta membuatku menjadi lebih kuat dari waktu ke waktu. Takdir selalu mempertemukan dua hati yang tepat, karena itulah ia membuat raja dan ratu iblis bersatu.–Cho Kyuhyun.

“Menikah, bagi kebanyakan wanita adalah hal yang harus diputuskan serta difikirkan berulang kali. Apakah pilihan mereka tepat? Apakah masa depan mereka akan bahagia? Ataukah segala kebutuhan materi mereka dapat terpenuhi disaat mereka akan memilih untuk melepas masa lajangnya. Tapi, entah mengapa segalanya sama sekali tidak pernah terlintas dalam benakku. Bagiku, terikat denganmu adalah sebuah hal yang amat mudah kuputuskan tanpa berfikir panjang. Karena aku selalu tahu, seulas senyum serta sorot mata itu selalu mampu memberikan rasa hangat padaku disaat hujan menghujamku. Dan jemari-jemari tangan itu, selalu mampu meraihku dari lubang terdalam sekalipun. Kau benar, takdir memang selalu mempertemukan dua hati yang tepat. Sudah sewajarnya jika pemimpin neraka bersatu.-Lee Heyna.

 

  Continue reading

{My Perfect Girlfriend Or My Perfect Rival?!} The Last Part # PROMISE YOU

PIC PART 18

 

Title                             : {My Perfect Girlfriend Or My Perfect Rival?!}

( Part 18-Last Part)  #  PROMISE YOU

Author                         : Sazshi

Main Cast                    : Cho Kyuhyun

: Lee Heyna

Another Cast               : All member Suju Lainnya, Lee Eunji (oc), Park Jia (oc), Shin Heera (oc),  Go Minji (oc), Hwang Jihyo (oc), Cho Minhye (oc), Kim Nana, (oc), Jung Minho (oc), Han Sora(oc)

Genre                          : Romance, Comedy and Family

Rating                         : PG 15

Leght                           : Continue

 

Recommended Song

Forever #By. Girls Generation

A Thousand Years Part 2 # By. Cristhina Perry Ft Steve Kazee

Breakaway # By. Kelly Clarkson

Promise You # By. Super Junior KRY

 

“Mungkin dalam sebuah penantian akan membutuhkan waktu yang lama. Membuat kita tersiksa bahkan tak jarang menghempaskan kita kedalam lubang yang gelap. Tapi, bukankah sebuah lubang tetap memiliki jalan keluar? Segalanya akan dapat kita raih dengan sebuah keyakinan dan ketegaran. Ketegaran akan selalu menyokong tubuh kita untuk tetap berdiri dan melangkah kedepan. Sedangkan keyakinan akan menghantarkan kita pada jalan keluar dari lubang yang gelap tersebut hingga pada akhirnya kita mampu meraih apa yang kita nantikan.-Lee Heyna.

 “Mungkin segalanya akan terasa berkali lipat lebih berat saat ini, beratus-ratus lebih menekan kita. Dan beribu-ribu membuat kita berdua merasa sakit. Tapi, bukankah memang seperti itu aturan permainan takdir? Memberi kesempatan pada kita untuk bertemu,menguji keyakinan kita dan tak jarang membuat kita jatuh pada lubang yang gelap. Dan segalanya akan terus berulang selama kita tidak mampu menyelesaikannya. Karena itu, mari kita selesaikan permainan tersebut dan keluar sebagai pemenang!”-Cho Kyuhyun.

Continue reading