TEASER {KyuHeyna_Scene } # 7 MISSING YOU

large

TEASER

{KyuHeyna_Scene} # 7 MISSING YOU

 

Merindukan Cho Kyuhyun bagiku sama halnya seperti menunggu kembalinya matahari untuk mengusir kegelapan malam. Setiap hari aku akan selalu berdoa agar keesokan hari kedua bola mataku dapat terbuka, sehingga aku dapat melihat sinar terang sang matahari, yang secara ajaib akan selalu membuat sudut-sudut bibirku terangkat membentuk senyuman, mengusir seluruh kegelapan dan menghadirkan kehangatan. Lee Heyna.

 

Merindukan Lee Heyna bagiku sama halnya seperti memainkan level terendah starcraft, teramat mudah hingga aku dapat menyelesaikannya dalam hitungan detik. Karena tentu saja tidak ada satupun alasan yang membuatku untuk tidak mencari sosok mungilnya, sosok yang kutahu akan selalu membuat kedua sudut bibirku terangkat dan membuat hidupku terasa lengkap. Cho Kyuhyun.

 

Coming soon, Only On KyuHeyna_World^^

11 thoughts on “TEASER {KyuHeyna_Scene } # 7 MISSING YOU

  1. Kya!!!!!!
    KyuHeyna Scene akhirnya comeback!!!!!

    Hmm, eon aku mau bilang jujur.
    Sebenernya aku lebih suka FF MPGOMPR dr pada FF eonni yg Hope itu…

    Mianhae eonni~~ jeongmal mianhaeyo…. Tapi FF eonni yang baru itu bagus juga kok ceritanya. Ini semua salah aku sendiri soalnya aku itu orangnya pemilih banget …

    Karena aku cuma suka FF kyu yang dianya jadi artis jadi aku masih kekeh
    mempertahankan FF MPGOMPR diatas FF lainnya hehehe

  2. Eonnn kapan di publishnya kyuheyna special scene #7 missing you…
    Ga sabarnihhh udah lama banget nunggu….
    😆😆😆😯

Leave a Reply

