All About “My Perfect Girlfriend Or Rival?” #PART 1

Annyeong, KyuHeyna_Shipper^^

Finally, setelah menunggu sekian lama, lepi author sudah sembuh so author bisa kembali ngeksis di blog kekekekeek#plak

Jeongmal mianhae bagi kalian yang kemarin sudah nungguin scene ke 6 # O.M.G, karena musibah yang tak terduga membuat satu-satunya sarana yang author pakai untuk menuangkan imajinasi norak author terpaksa tidak bisa digunakan dan harus beristirahat untuk beberapa minggu. But, now everything is okay, so author bisa kembali bergentayangan kekeekekekekek#plak.

Sebelum author publish lanjutan KyuHeyna_scene, author ingin sedikit sharing dengan reader-deul yang sudah pernah membaca FF “My Perfect Girlfriend Or Rival”  dari part 1 – Ending ataupun bagi kalian yang baru saja mengikuti cerita melalui Novel (Buku Pertama yang sudah tersedia di toko Buku Grmaedia) dan bergabung di KyuHeyna_World.

Beberapa saat lalu, author mengadakan sebuah quiz di akun FB KyuHeyna_World, dimana author memberikan 2 pertanyaan bagi siapapun yang pernah membaca FF “My Perfect Girlfriend Or Rival”. Dan pertanyaan tersebut adalah sebagai berikut :

1. Siapakah tokoh Favorit kalian dalam FF “My Perfect Girlfriend Or Rival?” beserta alasan.

2. Sebutkan, adegan yang menurut kalian paling berkesan dari part 1 s/d 18 dari seri FF “My Perfect Girlfriend Or Rival?” beserta alasan. (Adegan, boleh berupa scene lucu, tegang ataupun sedih )

So, di postingan kali ini author ingin sedikit sharing dengan reader-deul. Dimulai dengan pertanyaan pertama.

1. Siapakah tokoh Favorit kalian dalam FF “My Perfect Girlfriend Or Rival?” :

a. Lee Heyna. . .

Why? Heyna adalah tokoh fiksi yang sudah lama melekat dalam imajinasi author semenjak author blm membuat FF My perfect Girlfriend Or Rival. Tokoh ini muncul dengan dasar pemikiran bahwa “segala hal yang sempurna diluar belum tentu akan terasa manis didalam. Dan bukan dengan suatu kepasrahan segala hal yang kita inginkan akan tercapai, namun dengan sebuah keyakinan dan perjuangan.” seperti kehidupan Heyna sebagai sosok yeoja yang dikenal sebagai gadis yang beruntung. Terlahir dalam keluarga konglomerat, berparas menawan dan memiliki kecerdasan yang mengagumkan. Segala hal tersebut akan membuat siapapun yang mengangapnya seperti seorang putri dari negeri dongeng bahkan tak jarang membuat kita merasa iri. Tapi, justru dari situlah poin yang menjadi dasar author menciptakan tokoh Lee Heyna. Melalui Lee Heyna, author hanya ingin berbagi pada siapapun agar selalu menyukuri apa yang kalian miliki. Terlahir dalam keluarga miskin, memiliki kekurangan fisik, ataupun buruk dalam hal belajar jangan menjadikan kalian untuk berfikir bahwa kalian adalah orang yang sangat malang didunia ini. Menyalahkan keadaan yang ada disekitar kalian dan mencibir siapapun yang terlihat beruntung dimata kalian. Segala hal yang tampak berkilau diluar belum tentu menjamin sebuah kebahagian. Semua akan mengalami sebuah masalah, cobaan dan permainan. Baik bagi mereka yang terlahir dikeluarga kaya atau miskin, cantik atau buruk, dan pandai ataupun bodoh. Segalanya hanya mampu terpecahkan dengan sebuah perjuangan, keyakinan dan ketulusan. Seperti sosok Lee Heyna yang kita kenal, yeoja dengan beban hidup berat yang tak jarang membuatnya terhempas pada suatu lubang yang dalam dan berdiri diantara pilihan yang sulit. Tapi, hal tersebut tidak akan pernah membuatnya terpukul mundur dan membuatnya mengucap kata menyerah. Ia akan tetap berdiri teguh diatas keyakinannya dengan sebuah senyum dan melangkah melawan segala hal yang menyiksanya hingga akhirnya ia mampu melangkah kedalam gerbang kemenangan dan merengkuh sebuah kebahagian.

  b. Hwang Jihyo
Jihyo, sahabat baik Lee Heyna. Seorang yeoja energik yang akan selalu tersenyum dan memendam perasaannya hanya untuk melihat orang disekitarnya bahagia dan lebih memilih merasakan sakit seorang diri. Jika Lee Heyna adalah gambaran sosok yeoja sempurna, berbeda dengan Jihyo. Ia adalah sosok introvert yang akan membuat semua orang berfikir bahwa ia sombong, angkuh dan cuek (seperti adegan saat pertemuannya pertama kali dengan Heyna, tanpa suatu alasan ia membenci sosok yeoja yang belum dikenalnya tersebut). Namun, pada dasarnya sifat tersebut muncul untuk menutupi ketakutannya saat dihadapkan pada sesuatu yang baru dalam hidupnya. Apakah ia akan diterima, apakah ia layak menjadi seorang teman dan apakah ia tidak akan menjadi sebuah masalah dan hambatan bagi kelompok ataupun teman barunya. Dan ketika ia memperoleh sebuah jawaban seperti apa yang ia harapkan, maka ia akan membuka penuh hati dan kehidupannya bagi seorang sahabat baru, kelompok ataupun seorang pasangan. Menjaga mereka, teramat mempercayai mereka, selalu berfikir positif dan tak jarang memilih diam dan memendam keinginan serta kepedihannya seorang diri. Segalanya tidak mengapa asalkan orang disekitar yang ia sayangi merasa bahagia. Meskipun tak jarang pula pada akhirnya ia menemui sebuah penghianatan. Namun,segalanya akan berusaha ia terima dan menganggap bahwa selalu ada alasan bagi setiap tindakan. Dan dengan tangan terbuka, ia akan memaafkan dan menyambut kembali mereka yang telah menghianatinya, meskipun jika orang tersebut pada akhirnya akan kembali menghianatinya. Ia akan tetap kembali memaafkannya. (Mungkin kata “bodoh” & lugu” adalah hal yang tepat untuk menyimpukan sifatnya)
Karena, ia selalu percaya, bahwa sebuah ketulusan akan mampu merubah segalanya. Seperti halnya Lee Heyna, ia akan berusaha berdiri tegak diatas kedua kakinya,berusaha memberikan yang terbaik bagi orang-orang disekitarnya. Tetap melangkah meskipun harus melaui jalanan terjal dan tajam. Karena baginya, sebuah kemenangan dan kebahagian hanya layak bagi mereka yang selalu berusaha dan tak kenal kata menyerah.
Dan sebagai tambahan, tokoh Hwang Jihyo adalah cerminan author.

Hai, gimana KyuHeyna shipper? Apakah jawaban author sama dengan yang kalian fikirkan??

Next, author akan berbagi tentang adegan yang menurut author paling berkesan dalam FF “My Perfect Girlfriend Or Rival?”

Kamsahamnida#Deep bow

 

PS :  ( KyuHeyna_Scene ) 6 # O.M.G will be publish on Saturday Night, February, 1st 2014 Only On KyuHeyna_World

2945840195_962913a56a

Advertisements

3 thoughts on “All About “My Perfect Girlfriend Or Rival?” #PART 1

  1. Q suka kyuhyun n heyna mreka b2 tu trlihat cuek satu sama lain v pd knyataannya mereka sling pduli rela nglakuin apapun wat org2 yg mereka cintai wlopun mnyakiti prasaannya sendiri.
    Menurut q smuanya berkesan, mulai dari mereka brtemu, kmudian d paksa pisah amp mereka bersama lg. V saat2 yg pling menyedihkan a/ wktu hyena dh tau ayahnya msh hidup v g bsa ksh tau appanya klo dia tuh anaknya n part2 akhir tu bnr2 bikin q nangis mrasakan beban juga penderitaan heyna, v q rada emosi ma Minho dia kan bisa berbuat sesuatu v dia mlh tak berbuat apapun kn jd beban ma heyna v mungkin tu yg d namakan cinta menjadi bodoh egois n tidak tau malu
    #Plak berlebihan
    😛
    Wat author ttp semangat y n d tunggu karya2 keren laennya
    🙂
    Jd pngin cpt2 1 feb
    😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s