{KyuHeyna_Scene} FICLET# Eomma? Appa?

Pic ficlet 2

 

Title                             : {KyuHeyna_Scene} FICLET# Eomma? Appa?

Author                         : Sazshika_DeVya

Cast                             : Cho Kyuhyun, Cho Heyna, Lee Donghae, Lee Hyukjae, Hyunji

Genre                          : Comedy

Rating                         : PG 15

Leght                           : Ficlet

 

Annyeong^^

Sazshi kembali menyapa reader semua, masih ingat waktu kemarin author bikin pengumuman untuk minta bantuan reader-deul buat ikutan vote disalah satu page? Itu tuh page yang sedang ngadain lomba FICLET. Nah, disitu author kan ikutan kompetisi membuat Ficlet dan berhasil tersaring hingga babak Final. Dan untuk penentuan terakhir berdasarkan voting pembaca. And Now,  berkat dukungan dan support reader baik di Blog maupun Facebook, FICLET Author menempati THE FIRST WINNER^^

Jeongmal jeongmal jeongmal gomawo untuk support dan dukunagan reader-deul semua^^.
Sebagai ucapan terima kasih, FICLET tersebut author share di blog ini agar reader semua dapat terhibur dengan sedikit tulisan ancur auhtor kekekekeekkekek#plak.

Mungkin bagi yang sebelumnya sudah membaca Ficlet ini di page yang mengadakan kompetisi akan menemukan sedikit perbedaan. That’s Right, untuk cast yeoja disini author ganti menjadi Nona Labil kita siapa lagi kalo bukan Ratu Setan Lee Heyna#plak dimana sebelumnya cast yeoja di Ficlet ini bernama Cho Jihyun(nama admin page bersangkutan ) sesuai denmgan ketentuan kompetisi dimana wajib menggunakan nama admin sebagai cast yeoja yang dijadikan pairing dengan salah satu member Suju. So, langsung aja yach dibaca^^

And one more time, this story is original mine! So don’t be plagiat and Copy paste!

Happy Reading^^

 

May, 27th at Maple’s Garden. . .

 

“Yak, apa yang kau lakukan!” hardik Kyuhyun pada yeoja yang sudah 3 bulan menyandang gelar sebagai istrinya.

“Tentu saja memeriksanya!” balas Heyna. Perlahan namun pasti, yeoja tersebut membuka kardus usang yang mereka temukan beberapa menit lalu di taman yang tak jauh dari apartement mereka.

“Tunggu, bagaimana kalau didalamnya berisi bom atau hal mengerikan lainnya?” kembali tangan Jihyun terhenti saat dengan cepat Kyuhyun menariknya. “ Apa kau tidak takut? Lihat, semenjak tadi kardus itu bergerak-gerak sendiri!”

“Justru karena itu aku ingin melihatnya. Bagaimana jika didalamnya berisi anak anjing yang dibuang?” merasa tidak kuat lagi menahan jiwa penasaran yang berkecamuk dalam dirinya, Heyna membuka kardus dihadapannya dengan sekali gerakan.

 

“HUWAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!”

 

Teriakan berjamaah dari pasangan evil tersebut meluncur mulus memecah kesunyian taman dimalam hari. Deru nafas cepat terhembus dari kedua mulut makhluk yang kini saling berpelukan erat.

“Ka..kau li…lihat tadi?” gagap Heyna sembari bergantian memandang kardus di hadapannya dan Kyuhyun secara bergantian.

“A..apakah i..itu mayat?”

 

*Pletakkkk. . .

 

“Yak, kenapa kau malah memukulku!” seru Kyuhyun sembari mengelus-elus puncak kepalanya.

“Siapa suruh kau begitu bodoh! Mana ada mayat yang masih bisa nyengir padamu seperti tadi! Apakah jangan-jangan dia. .”ucapan Heyna segera terhenti tatkala makhluk yang saat ini mereka perdebatkan telah melangkah keluar dari persembunyiannya.

 

Eomma..appa..” tubuh Jihyun dan Kyuhyun sontak membeku saat sebuah kata sakral yang belum siap mereka dengar meluncur dari mulut bocah dihadapan mereka. Senyum bahagia terpatri jelas diwajah anak laki-laki yang kini berdiri sembari memeluk teddy bear.

Ya, sebelum mendekat katakan darimana asalmu! Apakah kau alien, setan atau manusia?”

 

“Hyu..hyunji..menunggu..hiks..”

“Ya, apa yang kau lakukan!” hardik Heyna. Perlahan, yeoja tersebut bangkit dan menghampiri anak laki-laki yang kini menangis sesegukkan seraya membenamkan wajahnya pada teddy bear yang dipeluknya.

 

“Annyeong, apakah kau sendiri? Kau berpisah dari eomma-mu?” dengan lembut Heyna membelai puncak kepala anak tersebut yang sontak membuatnya menegadahkan kepala. “Siapa namamu? Jangan menangis, setelah ini kami akan membantumu. . .”

 

*Greb. . .

Kembali ucapan Heyna terhenti saat tiba-tiba sosok dihadapannya memeluk tubuhnya dengan erat. “ Eomma, Hyunji takut. Kenapa eomma dan appa lama sekali?”

“Kyuhyun-ah, eotthoke?” lirih Heyna seraya menatap Kyuhyun penuh arti. Perlahan, sang suami bangkit dan menghampiri sang istri yang tengah tersandera dalam pelukan entah manusia, setan atau alien ia sendiri belum bisa memastikannya.

 

“Yak, bocah apa maksudmu? Wanita labil dalam pelukanmu ini bukanlah eomma-mu! Cepat lepaskan istriku dan katakan pada kami dimana kau tinggal!”

“Yak, jaga mulutmu setan! Kau mau malam ini tidur di luar pintu apartement kita?” desis Heyna.

 

“Na-ya, lebih baik kita bungkus ia kembali dan segera kita paketkan ke kantor polisi terdekat!”

Mwo? Kau fikir anak ini barang?”

“Lalu bagaimana, apakah kau bermaksud membawanya pulang? Bagaimana jika anak ini ternyata makhluk dari alam lain?”

Eomma, kenapa appa marah? Apakah Hyunji berbuat nakal? Hyunji takut hiks. .”

“Yak, bocah kukatakan sekali lagi. Wanita ini bukanlah eomma-mu. Dan aku bukanlah appa-mu! Katakan kau datang dari mana dan kami akan segera menghantarkanmu pulang, arasseo?” ucap Kyuhyun seraya melipat kedua lengannya didepan dada dan melancarkan death-glare andalannya pada anak laki-laki dihadapannya yang sontak segera kembali memeluk tubuh Heyna.

“HUUUUUWWWWWAAAAAAAAAA, EOMMMAAAAAAA HYUNJII TAKUT!”

“Yak, pabo! Tidak bisakah kau menggunakan cara yang lebih beradab pada anak kecil!” Kyuhyun hanya mencibir merespon amarah istrinya.

“Permisi, apakah kalian baik-baik saja?” kedatangan petugas keamanan tersebut bagaikan seorang malaikat penyelamat bagi Heyna dan Kyuhyun.

“Ah, beruntung sekali anda datang. Kami baru saja menemukan. . . .”

“HUWAAAAAAA, EOMMA,APPA JANGAN BUANG HYUNJI LAGI. HYUNJI JANJI TIDAK AKAN NAKAL LAGI. JANGAN MASUKKAN HYUNJI DALAM KARDUS LAGI. HUWAAAAAAA………!”

 

*Glekk. . .

Kembali tubuh pasangan evil tersebut membeku tatkala jeritan memilukan yang meluncur mulus dari bocah laki-laki temuan mereka sukses membuat mereka mati kutu.

A..ahjusshi, jangan berfikir bukan-bukan! Kami, bukanlah orang tuanya. Kami hanya tidak sengaja menemu. .”

“Jika kalian memang belum siap memiliki anak jangan berbuat gegabah.” ucap petugas keamanan tersebut sembari mengeleng-gelengkan kepala dan segera berlalu.

“YAK, AHJUSSHI!” seru Kyuhyun diakhir usahanya. “Yak, kau! Apa yang kau lakukan?” dengan geram Kyuhyun menarik paksa bocah laki-laki tersebut dari tubuh istrinya yang sontak membuat tangisan bocah itu kembali pecah.

“Yak, bodoh! Kau mau membuat kita semakin kesulitan?” dengan lembut, Heyna meraih kembali tubuh anak laki-laki tersebut. “Aku tidak bisa membayangkan bagaimana nantinya nasib anak kita jika memiliki appa yang tidak peka sepertimu!” kalimat yang baru saja meluncur dari mulut Heyna ternyata membawa perubahan besar pada namja dihadapannya. Senyum evil segera menghiasi wajah Kyuhyun.

“Anak kita? Apakah itu artinya kau sudah siap untuk..” ucapan Kyuhyun segera terhenti tatkala tatapan tajam menghujamnya.

“Kau mau mati, hah? Lebih baik kau gunakan kepalamu itu untuk mencari jalan keluar daripada memikirkan hal mesum!” desis Heyna. “ Hyunji-ah, namamu Hyunji-kan? Jangan menangis, noona akan menghantarmu kembali pada orang tuamu.” perlahan, senyum riang kembali menghiasi wajah kecil dalam pelukan Heyna. Dengan bangga, yeoja tersebut melirik sang suami seolah ingin memberitahukan bagaimana cara menangani anak kecil dengan cara yang benar dan beradab.

“Cih, sejak kapan ratu setan sepertimu bertransformasi menjadi malaikat? Keurae, tentu saja kalian cocok. Sesama setan memang bisa saling memahami.” gumam Kyuhyun.

 

*Pletakkkk. . . .

“Yak, aku masih bisa mendengar ucapanmu, pabo!” seru Heyna.

“Sudahlah, lebih baik kita segera membawanya ke kantor polisi terdekat dan semua beres.”

“Lantas, bagaimana jika anak ini menangis lagi dan mengatakan pada seluruh polisi di kantor tersebut jika kita adalah orang tuanya?” merasa tidak menemukan jalan keluar. Suami-istri tersebut kembali terdiam.

“Yak, cut! Hyunji-ah, kemarilah tugasmu sudah selesai!” bersama, Heyna dan Kyuhyun segera berbalik kearah sumber suara yang baru saja terdengar. Tampak Eunhyuk dan Donghae tengah menyunggingkan senyum kemenangan mereka seraya melambai-lambaikan sebuah handycam dengan riang. Detik berikutnya, bocah laki-laki yang beberapa saat lalu membuat Heyna dan Kyuhyun kebingungan tersebut berlari riang menyogsong couple ikan tersebut.

“Jadi, apakah setelah ini Hyunji akan mendapatkan PSP?”

“Tentu saja, paman sudah menitipkannya pada eomma-mu.”jawab Donghae seraya mengacungkan ibu jari pada keponakannya tersebut.

Kajja, kurasa ini akan menjadi tontonan menarik untuk Teuki dan Heecul-hyung di asrama militer mereka.” sambung Eunhyuk. Tanpa menggubris dua makhluk yang kini terlihat siap memangsa mereka, Donghae, Eunhyuk dan Hyunji segera melangkah beriringan meninggalkan area taman.

“YAK, LEE DONGHAE, LEE HYUKJAE, MATI KALIAN!”

 

END.

 

 

 

Advertisements

70 thoughts on “{KyuHeyna_Scene} FICLET# Eomma? Appa?

  1. Dasar koplak…emang eunhae pasangan ajip daaah kalah tuuch pasangan labil jg..sumpah ngakak bener ni mah…hahahaha

    Eonn keren,..jdi ngebyangn ekspresi pasangan labl pas hyunji ngaku anaknya..hehehee
    Eon minta sequelnya crtnya pembalasan dri pasanngan labil buat eunhae..
    Hahhahaha *nyengir setan **

    • scene selanjutnya lanjut di honeymoon spesial aja yach^^
      kalo ini blm ada bayangan buat lanjutannya coz dulu buatnya ddakan 2 jam doang buat ikutan lomba hehehehehe^^

  2. Ngakak abis dech disini…nasib donghae n eunhyuk kena amukan sang ratu & raja evil gmn tuch heheh. Top dech ceritanya, dtunggu next storynya ya

  3. Huahaha ngakak abis kasian tuh duo epil ga bisa ngebayangin wajah mereka berdua gmna di jailin ama eunhae couple wkwkwk , Keren ^^

  4. wkwkwkwkwk..
    aku udah baca sih, tapi ngakak lagi mbacanya.. 😀
    selamat ya thor udh menang… ^_^
    jadi ikut seneng.. 😀
    makin giat nulis ya thoooor… 🙂

  5. Hai Thorrr..
    Ficlet’a Bagus..
    Pie Karena Ada Perubahan Karakter, Kaya’a Bikin Thor Agak Bingung..
    Antara Jihyun sama Heyna..
    Xixixixixixixixi 😀

    But It’s Oke Kok Thor..
    Scene’a Menghibur Banget..
    Keep Writing Thor..
    #fighting

  6. Pastinya daebak, selalu ngakak, dan ga bosen-bosen deh eonni 😀 aku menantikan kyuhyena lainnya yuhuuu, annyeong ℓ(•̀⌣•́ℓ)

  7. mungkin karnah diganti castnya tadi awal masih ada typonya kayanya aku pernah baca ff ini tapi aku lupa di blog mana. haha aku sukaaa dasa eunhae emang rese nih

    • ini ficlet kmrn author ikutan lomba, cast awalnya memang bukan Heyna kerena ketentuan lomba yg berlaku mengharuskan menggunakan nama admin di page yg mengadakan lomba^^

  8. Kocak bgt, ternyata kehadiran hyunji disponsorin sama hyuk jae n donghae dengan imbalan psp hahaha..
    Ga kebayang ekspresi heyna n kyu pas ada polisi n si hyunji malah bilang mereka ber2 eomma n appa nya pasti panik bgt hihihi..
    Ditunggu pembalasan dr evil couple ke eunhae couple :p

  9. Eunhae brani bnget ya ngerjain, g tau bkal ada neraka stelah itu buat mreka berdua, ditunggu banget kyuheyna scene slanjutnya eon!!!!!!!!
    Cepetan ya!!!! Keep writing.
    .

  10. hohoho chingu
    kamu post juga disini ya
    tapi masih terbawa tuh cast lama nya kkkk
    EunHae oppa memang daebak
    sekali2 ngerjain Evil Couple gak apa2 lah kkkk

  11. waaahhhhhh.. chukkae eon, ga bosen deh baca FF ini.. hehe
    memang eunhae selalu rusuh ya dimanapun berada.. wkwkwk
    okeee.. ditunggu bgt eon kyuheyna nya jadi eomma appa beneran.. 😀

  12. Bwahahaha xD ternyata kerjaannya upin ipin korea *plak 😛 Kyuhyun klo dgr kata anak pikirannya langsung mesum -_-

  13. Ah! eonni! Neomu short, ne? Aish! Aku mau tanya dong. kyuheyna ini nanti ada yang bagian gak teriak2nya gak? aku rasa sedikit gak wajar ngebacanya. hehehehe. bukannya sok tahu loh. Aku yakin eonni lebih ahli dalam bidang nulis dari pada aku. hehehehehe. Itu aja! aku tunggu part selanjutnya.

  14. Hahahah koplak bgt noona aku g nyangka kalau ni semua cuma bohong, oh iya noona, kapan kyuheyna scene 4 dan haera couple part 3 keluar, aku udh g sbr

      • Beneran Ya thor..

        Gak Sabar Banget Nunggu nie thor..
        Tiap Jam dalam Sehari Selalu Buka Blog Ini Untuk Liat Update’n..
        *reader lebay_

        Hahahahahaha #plak

  15. bwakakakakak,,,,author gila!! cast na lebih gila lagi,,tanggung jawab!
    mpe ketik comment ni aku belum bisa berenti ketawa!!

  16. Suer endingnya gak ketebak bangeeeet, daebak thorr pantes jadi juara 1 hahaha lanjit terus yaa kyuheyna nyaa!

  17. Nae Chingu..
    Met Hari Raya Idul Fitri Ya..
    Mohon Maaf Lahir Batin..
    Dan Semoga Kita Semua Kembali Fitrah..
    🙂

    Btw Thorr..
    Mana nie Next Scene’a..
    Kan Thor Bilang Sabtu Bakal Publish..
    😦
    Jaebal Thor..
    Palliwa..

  18. Yyaaa….Kyuhyun dan Heyna d’kerjain sama Bang donghae dn bang Eunhyuk..
    Hahaha…. :p
    Keren…lucu
    #mukaserius#

  19. kyaa hahaha,. sumpah lucu bnget,.tuch bocah jga pintar ya ngerjai duo evil ,eunhae couple dah ketularan sifat evilnya kyuheyna.

    ff buatan outhor memang bnr2 keren,,DAEBAAKK thor
    yah walaupun aq ktnggln bca.,tpi ini bnr2 lucu bnget:D HAhaha,.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s